10 Daftar Aplikasi Ganda Terbaik Android 2019

Posted on

Apakah kamu termasuk pengguna smartphone android yang memiliki banyak akun? Tentunya akan sangat merepotkan jika kamu perlu melakukan login ulang berkali-kali di akun yang berbeda, terlebih lagi hal tersebut cukup membuang waktu.

Namun, sebanarnya sekarang ini kamu tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Kamu juga tidak perlu sampai membeli beberapa smartphone lagi agar akun yang kamu miliki baik itu sosial media atau game tetap bisa aktif secara bersamaan. Sekarang ini sudah banyak aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menggandakan berbagai macam aplikasi.

Dengan menggandakan aplikasi, kamu dapat melakukan login akun kamu yang lainnya entah itu sosial media atau game secara bersamaan. Hal ini juga akan mengurangi waktu yang terbuang untuk login dan juga logout.

Aplikasi Ganda

Jika kamu termasuk orang yang baru ingin mencoba bagaimana menggandakan aplikasi, berikut merupakan 10 daftar aplikasi ganda untuk menggandakan aplikasi android terbaik 2019.

1. Parallel Space

10 Daftar Aplikasi Ganda Terbaik Android 2019
play.google.com

Parallel Space merupakan salah satu aplikasi ganda populer yang memungkinkan kamu untuk dapat menjalankan beberapa akun aplikasi secara bersamaan dan membuat ruang yang istimewa melalui tema. Aplikasi Parallel Space sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 100 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Parallel Space yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah hampir semua aplikasi di dukung untuk dapat melakukan login akun kedua di parallel space dan akun tidak akan saling mengganggun. Kamu juga dapat menggunakan kunci keamanan untuk dapat melindungi privasi pengguna.

2. Dual Space

10 Daftar Aplikasi Ganda Terbaik Android 2019
play.google.com

Dual Space merupakan aplikasi ganda dari DUALSPACE yang memungkinkan kamu untuk dapat mengkloning dan juga menjalankan beberapa akun aplikasi yang sama secara bersamaan cukup hanya dengan satu perangkat smartphone saja. Aplikasi Dual Space sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 5 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Dual Space yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah adanya fitur tema dengan warna biru segar yang menyuguhkan tampilan gaya sederhana dan juga desain yang elegan. Aplikasi Dual Space juga patut dicoba sebagai alternatif dari Parallel Space jika ingin menggandakan aplikasi.

3. Clone App

10 Daftar Aplikasi Ganda Terbaik Android 2019
play.google.com

Clone App merupakan aplikasi ganda dari Clone App Studio yang memungkinkan kamu untuk dapat menjalankan beberapa akun aplikasi yang sama di satu perangkat saja dan tentunya tanpa iklan yang mengganggu. Aplikasi Clone App sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 100 ribu kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Clone App yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah aplikasi ini memiliki dukungan 64 bit dengan mesin inti independen dan meskipun aplikasi ini gratis namun tidak ada iklan yang akan mengganggu. Clone App memiliki dukungan untuk aplikasi-aplikasi populer dan juga menyediakan layanan multi akun yang terbilang stabil.

4. Multi Paralel

10 Daftar Aplikasi Ganda Terbaik Android 2019
play.google.com

Multi Paralel merupakan aplikasi ganda dari Winterfell Applab yang memungkinkan kamu untuk dapat menjalankan sejumlah akun tanpa batas dalam satu perangkat saja, misalnya seperti whatsapp, Instagram, facebook, dan aplikasi lainnya. Aplikasi Multi Paralel sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 50 ribu kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Multi Paralel yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah aplikasi ini kompatibel dengan sebagian besar aplikassi perpesanan, aplikasi game dan juga sosial media serta memiliki dukungan aplikasi 64bit. Kamu juga dapat membuat akun sebanyak yang kamu mau, seusikan dengan berbagai ikon dan juga nama serta pengunci privasi.

5. Dr. Clone

10 Daftar Aplikasi Ganda Terbaik Android 2019
play.google.com

Dr. Clone merupakan aplikasi ganda dari Trend Micro Incorporated yang memungkinkan kamu untuk dapat mengkloning dan memakai dua atau lebih akun pada aplikasi yang sama misalnya seperti whatsapp, facebook, atau game seperti clash of clans dan lainnya. Aplikasi Dr. Clone sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 500 ribu kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Dr. Stone yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah aplikasi ini 100% gratis dan tidak ada iklan yang mengganggu. Aplikasi ini juga memiliki ukuran kecil dan konsumsi CPU yang terbilang cukup rendah. Kamu juga dapat membuat ruang pribadi untuk melindungi privasi-mu.

6. Dual Apps

10 Daftar Aplikasi Ganda Terbaik Android 2019
play.google.com

Dual Apps merupakan aplikasi ganda dari Hide Apps (NO ROOT) yang memungkinkan kamu untuk dapat melakukan cloning aplikasi dan menjalankan beberapa akun di aplikasi yang sama secara bersamaan cukup hanya dengan satu perangkat ponsel saja. Aplikasi Dual Apps sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 1 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Dual Apps yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah Aplikasi ini dapat membuat akun pribadi kamu tersembunyi dan juga tidak dapat dilihat oleh orang lain sehingga keamanan data dan privasi kamu terjamin. Kamu juga dapat memisahkan akun pribadi dana kun khusus kerja.

7. App Clone Pro

10 Daftar Aplikasi Ganda Terbaik Android 2019
play.google.com

App Clone Pro merupakan aplikasi ganda dari Fun Touch Lab yang memungkinkan kamu mendapatkan dukungan untuk dapat membuat klon aplikasi dan juga dapat login banyak akun untuk aplikasi seperti whatsapp, facebook, Instagram, messenger, aplikasi game, dan lainnya. Aplikasi App Clone Pro sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 10 ribu kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi App Clone Pro yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat masuk ke beberapa akun secara bersamaan hanya dengan satu perangkat ponsel saja. Kamu juga bisa membuat klon sebanyak mungkin yang kamu inginkan.

8. App Cloner

10 Daftar Aplikasi Ganda Terbaik Android 2019
play.google.com

App Cloner merupakan aplikasi ganda dari App Cloner yang memungkinkan kamu untuk dapat menjalan dua atau lebih akun aplikasi dalam waktu yang bersamaan hanya dengan menggunakan 1 smartphone saja. Aplikasi App Cloner sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 500 ribu kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di App Cloner yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah desain antar muka pengguna yang di tingkatkan sehingga pemberitahuannya lebih jelas untuk membantu kamu beralih antar multi akun dengan cepat dan juga mudah. Adanya fungsi paralel dan juga penyimpanan terpisah serta konsumsi CPU yang terbilang rendah.

9. Multiple Accounts: Parallel App

10 Daftar Aplikasi Ganda Terbaik Android 2019
play.google.com

Multiple Accounts merupakan aplikasi ganda dari Wang Technology yang memungkinkan kamu untuk dapat menjalankan multi akun secara bersamaan dengan 64bit engine. Aplikasi Multiple Accounts sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 1 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Multiple Accounts yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah sudah memiliki dukungan untuk android 9 atau android Pie dan juga sudah memiliki dukungan untuk aplikasi twitter yang terakhir kali di update.

10. 2Accounts

10 Daftar Aplikasi Ganda Terbaik Android 2019
play.google.com

2Accounts merupakan aplikasi ganda dari Excelliance Technology yang memungkinkan kamu untuk dapat membuat klon aplikasi yang dapat digunakan untuk login multi akun dan beralih dengan cepat dari akun ke akun lainnya. Aplikasi 2Accounts sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 5 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi 2Accounts yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah aplikasi ini dapat melindungi privasi dan juga keamanan ponselmu. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk dengan cepat beralih antar interface aplikasi yang di buat kloningnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.