10 Daftar Aplikasi Browser Terbaik Android 2019

Posted on

Berselancar di Internet merupakan aktivitas yang juga banyak dilakukan oleh sebagian besar orang sekarang ini. Banyak hal yang dapat dilakukan ketika berselancar internet, baik itu untuk membaca berita, mencari informasi untuk mengerjakan tugas, mencari gambar, atau mencari hal-hal yang berkaitan dengan hobi dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jika kamu biasa berselancar internet menggunakan browser internet melalui smartphone yang kamu miliki, apa aplikasi browser yang biasa kamu gunakan? saat ini sudah banyak tersedia aplikasi browser dengan berbagai macam fitur dan desain tampilan antarmuka pengguna yang berbeda-beda.

Aplikasi Browser

Penasaran aplikasi browser mana yang merupakan aplikasi browser terbaik di android? Berikut merupakan 10 daftar aplikasi browser terbaik android 2019.

1. Google Chrome

10 Daftar Aplikasi Browser Terbaik Android 2019
play.google.com

Google Chrome merupakan aplikasi browser populer dari Google yang memungkinkan kamu untuk dapat berselancar dengan akses internet lebih cepat, hemat kuota data dan juga terdapat fitur safe browsing. Aplikasi Google Chrome sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 5 milyar kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Google Chrome yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah aplikasi ini cepat dan juga hemat kuota. Kamu dapat mendownload dan juga melihatnya secara offline. Kamu dapat melihat semua konten favoritmu dan mengaksesnya hanya dengan satu tap saja. Tersedia Incognito Mode dan Mode Hansfree.

2. UC Browser

10 Daftar Aplikasi Browser Terbaik Android 2019
play.google.com

UC Browser merupakan salah satu aplikasi browser mobile populer yang juga digunakan banyak pengguna android. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk dapat mencari semua yang ingin kamu ketahui. Aplikasi UC Browser sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 500 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi UC Browser yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah tersedia saluran sepak bola. Ada juga mode facebook untuk mempercepat akses facebook dari UC Browser. Fitur unduhan pintar pada UC Browser memungkinkan kamu untuk dapat mendownload dengan cepat dan stabil. UC Browser juga memiliki fitur ADBlock dan masih banyak lagi fitur yang lainnya.

3. Opera Mini

10 Daftar Aplikasi Browser Terbaik Android 2019
play.google.com

Opera Mini merupakan salah satu browser mobile populer yang bahkan sudah populer sebelum adanya ponsel android. Browser ini memiliki ukuran yang ringan dan memungkinkan kamu untuk dapat berselancar internet dengan cepat, aman, hemat data, blokir iklan dan juga bisa mendownload dengan mudah. Aplikasi Opera Mini ini sudah di unduh sebanyak lebih dari 100 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Opera Mini yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu bisa mendapatkan berbagai macam berita terbaru. Adanya mode malam yang memungkinkan kamu untuk dapat meredupkan pencahayaan layar demi kesehatan mata. Kamu juga dapat mensinkronisasi perangkat kamu.

4. CM Browser

10 Daftar Aplikasi Browser Terbaik Android 2019
play.google.com

CM Browser merupakan aplikasi browser mobile dari Cheetah Mobile Communications yang memungkinkan kamu untuk dapat berselancar internet dengan aman dan adanya adblocker serta mesin antivirus. Aplikasi CM Browser sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 50 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi CM Browser yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah adanya adblock yang akan memblokir berbagai macam iklan yang mengganggu, pengunduhan pintar, dan pencegahan aplikasi berbahaya. Ada juga fitur proteksi unduhan yang akan memindah file apk untuk mendeteksi malware atau hal membahaya lainnya.

5. Firefox

10 Daftar Aplikasi Browser Terbaik Android 2019
play.google.com

Firefox merupakan aplikasi browser populer yang tidak hanya banyak di gunakan untuk perangkat desktop pc, melainkan juga pada ponsel android. Aplikasi browser ini memungkinkan kamu untuk dapat merasakan web dengan cepat, pintar dan juga pribadi. Aplikasi Firefox ini sudah di unduh sebanyak lebih dari 100 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi browser Firefox yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah adanya perlindungan privasi. Kamu juga dapat melakukan sinkronisasi Firefox di semua perangkat yang kamu gunakan. Kamu dapat dengan mudah mengakses situs yang kamu sukai dan masih banyak lagi fitur yang lainnya.

6. Dolphin

10 Daftar Aplikasi Browser Terbaik Android 2019
play.google.com

Dolphin merupakan salah satu browser mobile yang juga populer dan memungkinkan kamu untuk dapat mengakses internet dengan kecepata pemuatan web yang cepat, pemutar video html5, adanya adblock dan yang lainnya. Aplikasi Dolphin sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 50 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Dolphin yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat menjelajahi web dengan aman menggunakan Incognito Mode atau Private Browsing. Kamu juga dapat melakukan personalisasi pencarian yang kamu lakukan. Kamu pun dapat mendownload file apapun dengan cepat. Aplikasi browser ini juga memiliki ekstensi atau add on yang bisa kamu tambahkan.

7. Microsoft Edge

10 Daftar Aplikasi Browser Terbaik Android 2019
play.google.com

Microsoft Edge merupakan browser populer dari Microsoft yang sebelumnya sudah sangat khas menjadi browser bawaan dari Windows 10 di PC. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk dapat menciptakan pengalaman menjelajah internet yang selaras dengan pengguna Windows 10. Aplikasi Microsoft Edge sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Microsoft Edge yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat melakukan sinkronisasi dengan Microsoft Edge di perangkat pc kamu. Kamu juga dapat membaca kode QR atau menggunakan pencarian suara. Selain itu kamu dapat menjelajar dengan aman menggunakan mode InPrivate yang tidak akan menyimpan riwayat dan lainnya di Microsoft Edge.

8. Mint Browser

10 Daftar Aplikasi Browser Terbaik Android 2019
play.google.com

Mint Browser merupakan aplikasi browser dari Xiaomi Inc. yang memungkinkan kamu untuk dapat melakukan browsing internet dengan ringan dan juga cepat. Aplikasi Mint Browser sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 1 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Mint Browser yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah adanya blokir iklan yang akan membuat pengalaman browsing mu menjadi semakin nyaman tanpa ada ganggunan. Kamu juga dapat menunduh video dan menggunakan mode penyamaran untuk berselancar dengan aman di Internet.

9. Opera Touch

10 Daftar Aplikasi Browser Terbaik Android 2019
play.google.com

Opera Touch merupakan aplikasi browser dari opera yang juga merupakan varian lain dari browser populernya. Aplikasi ini berbeda dengan opera mini dari desain tampilan sampai cara penggunaanya. Aplikasi Opera Touch sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 5 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Opera Touch yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat melakukan pencarian secara instan. Aplikasi ini juga dirancang untuk mudah digunakan ketika sedang berpergian dan kamu juga dapat melakukan penjelajahan internet dengan aman.

10. Brave Browser

10 Daftar Aplikasi Browser Terbaik Android 2019
play.google.com

Brave Boowser merupakan aplikasi browser mobile dari Brave Software yang memungkinkan kamu untuk dapat melakukan penjelajahan internet secara pribadi lebih cepat, aman, dan adanya pemblkiran pop up. Aplikasi Brave Browser sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Brave Browser yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah adanya adblock bawaan. Aplikasi ini akan memblockir pop up secara otomatis. Kamu juga dapat menyinkronkan dengan perangkat lain. Kamu pun dapat memblokir cookie pihak ketiga dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.