ViralTag Review: Cara Jitu Mendulang Banyak Traffic dari Pinterest

Posted on

ViralTag Review Tahukah Anda mengenai Pinterest? Mungkin bagi Anda yang senang menggunakan beraneka macam sosial media pasti tahu tentang Pinterest, bahkan sudah menggunakannya saat ini.

Sejak Pinterest diluncurkan pada tahun 2009 oleh Paul Sciarra, Ben Silbermann dan Evan Sharp, media sosial satu ini semakin banyak dirik dan digunakan oleh banyak masyarakat dunia.

Hampir mirip dengan instagram, Pinterest memiliki fungsi untuk membuat Anda semakin bebas dalam berbagi foto dengan banyak akun-akun lain yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

Selain itu, Pinterest juga memiliki fungsi lain yang bisa menjadi sangat penting bagi Anda yang sedang focus untuk mengembangkan blog bule.

Yup, kita semua tahu bahwasanya untuk mendatangkan pengunjung dari search engine bukan sebuah perkara yang mudah, apalagi bagi para pemula yang belum banya memiliki banyak tools untuk dapat bersaing di halam pertama google.

Yah, apalagi jika masih di tahap awal membangun sebuah web, sudah pasti Anda tidak akan bisa langsung mendapat pengunjung atau traffic dari search engine.

Pinterest menjadi sosial media penting untuk bisa membantu mendapat banyak pengunjung secara cepat. Mengapa Pinterest?

Karena seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwasanya media sosial satu ini perkembangannya cukup pesat, bahakn menurut data di tahun 2017 ini penggunanya mencapai 150 juta di seluruh dunia.

Bagaimana caranya?

Sama halnya dengan media sosial lainnya, untuk dapat mendatangkan pengunjung dari Pinterest maka Anda harus memperbanyak follower dan board yang ada dip interest.

Dengan memperbanyak postingan gambar secara rutin juga akan menaikkan reputasi dari akun Pinterest Anda. Semakin banyak posting gambar setiap harinya, maka semakin baik.

Tapi tenang saja, Anda tidak perlu memposting gambar-gambar tersebut secara manual kok, karena semua bisa Anda lakukan dengan mudah dan cepat menggunakan tools ajaib, ViralTag.

Pengertian ViralTag

ViralTag adalah sebuah aplikasi berbasis web yang dapat digunakan untuk mengelolah berbagai media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, Linkedin, Tumblr dan Pinterest.

Namun ViralTag sebenarnya lebih identik dengan Pinterest, sebab hampir sebagian besar akun Pinterest memakai ViralTag sebagai salah satu strategi pemasan mereka.

Dengan menggunakan tools ajaib ViralTag ini, ada banyak aktivitas optimasi akun Pinterest yang dapat dilakukan secara otomatis, antara lain:

1. Posting
2. Scheduled Pin
3. Multiple Social Media Account
4. Analytics
5. Bulk Upload Pins
6. Image Editor

Apabila Anda bisa dengan konsisten memanfaatkan ViralTag dalam waktu 5 bulan saja, maka Anda bisa mendapatkan banyak traffic dai Pinterest.

Fitus Unggulan ViralTag

Bagi Anda yang masih sangat awam dalam mengelola akun Pinterest menggunakan ViralTag, maka berikut adalah beberapa fitur yang bisa Anda gunakan.

1. Browse Konten populer

Browse Konten populer
Browse Konten populer

Adanya fitur ini akan membuat Anda tidak akan kehabisan ide untuk bahan pos di akun Pinterest. dengan fitur ini, Anda dapat mencari berbagai macam konten yang saat ini sedang populer dengan memasukkan beberapa keyword tersebut.

Anda cukup memasukkan beberapa keyword dibagian kolom pencarian, lalu akan muncul banyak gambar yang mempunyai banyak interaksi di Pinterest.

2. Bantuan Extension dan Bookmark Bar

Bantuan Extension dan Bookmark Bar
Bantuan Extension dan Bookmark Bar

Tools ViralTag juga dilengkapi dengan extension. Saat Anda sedang mencari dan kemudian menemukan gambar yang menarik, maka Anda bisa langsung menggunakan extension ViralTag tersebut untuk menyimpan gambar ataupun langsung mempostingnya di akun Pinterest Anda.

3. Posting Terjadwal

Posting Terjadwal
Posting Terjadwal

Schedule post merupakan salah satu fitur unggulan dari ViralTag. Dengan fitur ini Anda tidak perlu bekerja ekstra dan setiap hari untuk membuat pos di akun Pinterest Anda.

Anda cukup mengumpulkan bahan yang akan di posting sebanyak-banyaknya, lalu bisa dibuat pos yang terjadwal secara otomatis. Nah, untuk bisa mendapatkan interaksi yang bagus maka Anda bisa membuat pos setiap setengah jam sekali.

4. Posting Secara Berulang

Posting Secara Berulang
Posting Secara Berulang

Salah satu enaknya memakai ViralTag adalah tidak harus mengumpulkan banyak gambar untuk posting di Pinterest, yup, Anda bisa memakai fitur posting berulang ini.

Dengan fitur ini, Anda dapat mengatur pos yang akan di posting ulang setiap berapa bulan sekali, misal sebulan sekali atau tiga bulan sekali.

Berapa Biaya Menggunakan ViralTag?

Dengan banyaknya manfaat dari ViralTag, ternyata harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Anda cukup membayar sebesar $24 saja setiap bulannya.

Jika Anda masih ragu dengan tools viraltag, maka Anda bisa mencobanya terlebih dulu dengan daftar secara gratis dan bisa diakses selama 2 minggu.

Nah, jika Anda memang serius dalam membangun akun Pinterest maka Anda bisa melakukan upgrade plan yang lebih besar lagi.

Bagi para blogger pemula, ternyata ViralTag ini bisa diakses secara gratis selama 6 bulam dan bisa mendapatkan harga khusus yaitu hanya $9 saja perbulan dengan fitur standard.

Lalu, Bagaimana Cara Untuk Mendapatkan Fitur 6 Bulan Tersebut?

Ternyata caramendapatkan fitur 6 bulan tersebut sangat mudah, Anda hanya perlu untuk mendaftar lewat link ini, selain bisa diakses secara gratis, Anda juga bisa mendapatkan saldo senilai $15.

Nah yang paling penting adalah Anda harus membuat review mengenai ViralTag di blog Anda. Syaratnya, blog Anda telah berusia minimal 6 bulan dan menggunakan TLD (Top Level Domain).

Setelah itu, Anda tinggal mengirimkan pesan lewat live chat pada contact support yang ada atau Anda mengirimkan review lewat email support ViralTag.

Jika hasil tulisan Anda dinyatakan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan, Maka Anda bisa menggunakan layanan ViralTag 6 bulan secara gratis, setelah pihak terkait sudah melakukan aktivasi akun blog kamu.

Sekian untuk penjelasan mengenai ViralTag. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *