5 Teori Konspirasi yang Mencengangkan dan Mengejutkan, Benarkah?

Teori Konspirasi yang Mencengangkan dan Mengejutkan Dari masa kemasa selalu ada muncul teori-teori, entah teori itu betul ataupun salah, diantara teori-teori itu ada yang bisa dibuktikan kebenarannya namun ada juga beberapa teori yang tidak/belum bisa dibuktikan kebenarannya.

Beberapa teori dibawah ini sebagian orang percaya namun ada juga sebagian orang yang tidak percaya, berikut teori-teori konspirasi yang mengejutkan, simak ulasannya berikut ini..

1. Teori Asal AIDS

Terlepas dari bukti ilmiah yang menyatakan bahwa HIV dan AIDS merupakan evolusi penyakit yang ditemukan pada kera yang bernama Simian Immunodeficiency Virus (SIV), ada beberapa teori lain yang berkenaan dengan asal mula virus yang mematikan ini.

Salah satu teori yang paling konyol yang pernah di kemukakan adalah bahwa virus HIV adalah virus yang diciptakan oleh CIA yang digunakan untuk menekan jumlah populasi kaum kulit hitam, kaum Hispan, dan juga homo seksual di Amerika Serikat.

2. Pemanasan Global

Banyak sekali bukti ilmiah yang mengatakan bahwa kenaikan suhu bumi yang terjadi semenjak tahun 1950an bisa dikatakan sebagai yang paling ekstrem jika dibandingkan selama ribuan tahun ini. Akan tetapi, tidak sedikit yang menganggap bahwa pemanasan global ini hanya hoax, atau berita bohong.

Kebanyakan dari mereka yang mempercayai hal tersebut mengatakan bahwa ada ilmu yang sedang dikembangkan dan di distorsikan dibalik nama pemanasan global dan hal tersebut dilakukan demi kepentingan ideologis dan uang semata.

Tampaknya, efek dari pemanasan global yang sudah diutarakan secara ilmiah belum bisa meyakinkan orang-orang tersebut bahwa pemanasan global bukan hanya sekedar konspirasi belaka.

3. Bulan Tidak Ada

Anda mungkin bisa percaya bahwa pendaratan manusia di bulan hanyalah sebuah rekayasa. Tetapi, akan lain halnya jika ada yang berpendapat bahwa sebenarnya bulan itu tidak pernah ada.

Anda tahu benda langit besar yang bisa dilihat dengan jelas setiap malam, benda yang bisa mempengaruhi pasang dan surut air laut di Bumi. Ya, itu adalah bulan.

Kebanyakan teori yang menentang keberadaan bulan melibatkan keberadaan alien yang melakukan hal aneh dan berusaha menipu pandangan manusia.

Selain itu, ada pula teori yang menyebutkan bahwa ada negara yang melakukan proyeksi gambar ke luar angkasa supaya bulan bisa dilihat oleh semua orang.

4. Rekayasa 9/11

Sangat sulit mengatakan bahwa serangan teroris yang terjadi pada 11 September 2001 merupakan tindakan rekayasa yang dilakukan oleh pemerintah, akan tetapi memang ada teori konspirasi yang terjadi di sana.

Beberapa orang mengatakan bahwa runtuhnya Menara Kembar adalah karena penghancuran yang sudah direncanakan dan juga Pentagon diserang oleh misil yang diluncurkan oleh pemerintah Amerika sendiri.

Dari semua teori konspirasi yang beredar, semua serangan ini dilakukan hanya sebagai alasan supaya Amerika bisa memulai peperangan dengan Afghanistan dan Irak untuk mendapatkan penguasaan minyak.

5. Rekayasa Holocaust

Ada beberapa orang yang mengatakan bahwa Perang Dunia Kedua sebenarnya hanya sebuah rekayasa dan hal itu tidak pernah terjadi. Teori itu mungkin terdengar sangat gila dan tidak masuk diakal, berkaitan dengan Perang Dunia Kedua ada teori yang mengatakan bahwa Holocaust tidak pernah terjadi.

Walaupun beberapa orang yang menentang hal tersebut sudah dihadapkan dengan bukti adanya Holocaust, mereka tetap tidak mempercayai hal tersebut dan percaya bahwa kelompok Nazi tidak melakukan apapun kecuali mendeportasi kaum Yahudi dari Reich.

Mereka percaya bahwa Nazi tidak pernah mempunyai kamp pembinasaan dan mereka tidak membunuh massal sekitar enam juta orang saat itu.

Mereka beranggapan bahwa Holocaust hanya sebuah berita bohong dan konspirasi yang dibuat untuk kepentingan Yahudi semata.

Dari semua teori-teori yang mengejutkan diatas pastinya ada yang benar dan ada juga yang tidak benar, bagaimanapun juga penelitian-penelitian dimasa depan akan membuktikan keberanan dan ketidak benaran dari beberapa teori-teori tersebut.

Leave a Comment