hotelroomsearch.net

Tempat Wisata Menarik di Bali yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

Posted on

Tempat Wisata di Bali – Bali atau biasa kita sebut dengan pulau dewata bisa dikatakan sebagai one stop place pariwisata di Indonesia. yup,,sah saja jika kita menyematkan julukan tersebut kepada daerah yang satu ini.

Memang secara adat istiadat maupun kebudayaan, pariwisata di Bali belum mewakili selurah kekayaan wisata yang ada di Indonesia, namun secara kuantitas, Bali sudah layak untuk menyandang julukan sebagai one stop tourism place.

Jumlah obyek wisata yang ada di Bali tidak kurang dari 100 buah, baik itu obyek wisata alam seperti pantai, maupun obyek wisata yang bernuansa budaya dan agama.

Untuk menambah referensi kita tentang tempat-tempat wisata yang ada di pulau dewata, kami berikan opsi beberapa tempat wisata serta ulasannya :

1. Pantai Sanur

Pantai ini terletak di sisi timur kota Denpasar, disini kita dapat melihat keindahan sunrise yang sangat eksotik, selain itu banyak juga para wisatawan yang sengaja datang kesini untuk menikmati sensasi watersport seperti banana boat dan jetsky.

2. Ubud

Ubud merupakan salah satu daerah wisata yang bernuansa seni dan budaya, di Ubud akan banyak sekali kita temukan sanggar-sanggar seni yang digunakan oleh masyarakat setempat sebagai tempat latihan seni khususnya seni tari.

Selain nuansa seninya, di Ubud juga sangat terkenal dengan pemandangan alamnya yang sangat luar biasa indah, terutama areal pertaniannya, jika kita pernah mendengar istilah subak di sinilah kita akan mendapatkan banyak sekali model pertanian yang unik tersebut.

3. Pantai Kuta

Tak lengkap rasanya jika kita datang ke Bali tanpa singgah di pantai Kuta, Kuta adalah pantai favorit para turis asing. Disini tak pernah sepi dari pengunjung, sehingga terkadang rasa kenyamanan kita sedikit terganggu.

Namun terlepas dari itu semua, Kuta merupakan salah satu surga pantai yang ada di Bali, di sini juga banyak kita temukan hotel-hotel berbintang, salah satunya yang terkenal adalah hard rock beach club.

4. Uluwatu

Disini terdapat sebuah pura yang sangat terkenal, yaitu pura luhur uluwatu, pura ini terletak di ujung paling selatan pulau Bali.

Letaknya langsung menghadap ke lautan samudera sehingga menciptakan pemandangan yang luar biasa indah. Disini juga rutin digelar pagelaran tari kecak setiap malam hari. Jadi akan sangat sayang jika anda lewatkan.

Itulah ulasan sebagian kecil tempat-tempat wisata yang ada di pulau Bali, selain beberapa venue wisata diatas, masih sangat banyak tempat-tempat wisata lain yang patut untuk kita kunjungi, diantaranya adalah Tanah Lot, Pantai Jimbaran, Patung Garuda Wisnu Kencana dan masih banyak lagi. Silahkan tunggu ulasan kami selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *