Pengalaman Pertama Kali berkunjung ke Candi Borobudur

Pengalaman Pertama Kali berkunjung ke Candi Borobudur

Pengalaman berkunjung ke Candi Borobudur – Assalamualaikum, halo kawan. Bagaimana kabar kalian? Semoga semangat dan sehat selalu. Kawan, apakah kalian tau candi Borobudur? Sudah pernah berkunjung kesana? Bagaimana kesan kalian setelah mengunjunginya? Saya yakin pastinya keren karena candi Borobudur ini  merupakan salah satu peninggalan sejarah dan budaya Indonesia yang sudah diakui dunia. Bangunan ini merupakan … [Selengkapnya..]

Menangis Karena Kejutan Ulang Tahun (Bagian 2)

Menangis Karena Kejutan Ulang Tahun (Bagian 2)

Menangis Karena Kejutan Ulang Tahun – Assalamualaikum, halo kawan. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga semangat dan sehat selalu. Hey kawan, pernah ndak sih kalian mendapatkan kejutan ulang tahun? Pasti pernah kan? Saya yakin kebanyakan orang pasti pernah mendapatkannya, baik dari teman, sahabat, keluarga, maupun dari orang  terkasih (ceileee). Nah disini saya akan menuliskan kisah … [Selengkapnya..]

Ini Kisah Tentang Saya, Manchester United dan Nomor 7

Saya, Manchester United dan Nomor 7

Saya, Manchester United dan Nomor 7 – Assalamualaikum, halo kawan. Bagaimana kabar kalian? Semoga semangat dan sehat selalu. Seperti yang sudah saya janjikan, saya akan menulis kisah tentang sesuatu yang sangat luar biasa yang merubah hidup saya (sedikit lebay boleh lah ya). Ini kisah lanjutan dari artikel sebelumnya yang berjudul kisah dibalik penyebab penyakit “asma” … [Selengkapnya..]

Pengalaman Tindihan atau Sleep Paralysis, Antara Mistis Dan Ilmiah

Pengalaman Tindihan atau Sleep Paralysis, Antara Mistis Dan Ilmiah

Tindihan atau Sleep Paralysis – Assalamualaikum, halo kawan. Bagaimana kabar kalian? Semoga semangat dan sehat selalu. Apakah diantara kalian ada yang pernah mempunyai pengalaman gaib? Semisal bertemu dan melihat makhluk halus atau sejenisnya secara langsung? Atau pernah mendengar suara-suara gaib yang ndak tau datangnya darimana? Atau pengalaman gaib yang lain (bertemu dosen killer atau sejenisnya … [Selengkapnya..]

Futsal Berkesan Bareng Mas Ibrahim Vatih

futsal berkesan bareng mas vatih

Futsal Berkesan Bareng Mas Ibrahim Vatih – Assalamualaikum, halo kawan. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga semangat dan sehat selalu. Sebenarnya dalam beberapa minggu kedepan saya berencana hanya ingin menulis kisah tentang masa-masa SD, SMP dan SMA, ya mumpung masih ada yang diingat dan masih semangat untuk menulis (semoga selalu semangat menulis sih) biar pengalaman … [Selengkapnya..]

Menangis Karena Kejutan Ulang Tahun (Bagian 1)

Menangis Karena Kejutan Ulang Tahun (Bagian 1)

Menangis Karena Kejutan Ulang Tahun – Assalamualaikum, halo kawan. Gimana kabar kalian hari ini? Semoga semangat dan sehat selalu. Hey kawan, apa ada diantara kalian yang sekarang merasa tangguh, gagah berani, strong dan tak terkalahkan? woww banyak kan ya, apalagi pria pasti langsung bilang “ya iyalah pastinya itu saya, kokoh, kuat, tak tertandingi” (kok kayak … [Selengkapnya..]

Kisah Sang Pengejar Layangan

sang pengejar layangan

Sang Pengejar Layangan – Assalamualaikum, hallo kawan sebelum kalian baca ini tulisan saya mau minta maaf dulu ya, soalnya bakalan ndak jelas ngomongin apaan, maklum baru pertama kali nulis. Yap saya baru belajar menuangkan air kedalam pikiran, eh menuangkan apa yang dalam pikiran dalam bentuk tulisan hehe. Tapi coba deh baca aja, kali aja terinspirasi … [Selengkapnya..]