Wow Keren! Supir Bus Ini Wanita Berhijab dan Cantik, Bikin Kamu Gagal Fokus

Posted on

Supir Bus Berhijab dan Cantik Bus merupakan salah satu sarana transportasi yang populer dan banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Salah satu penyebabnya adalah harga tiketnya yang tergolong murah.

Profesi sebagai seorang supir bis biasanya identik dengan laki-laki. Hal ini karena untuk bisa menjadi sorang supir bis dibutuhkan kondisi fisik yang prima dan kemampuan khusus dalam mengendarai bis.

Akan tetapi, tidak ada yang menyagka ternyata wanita berjilbab pun mempunyai kemampuan dalam membawa kendaraan besar beroda 6 tersebut.

Seperti sebuah video yang baru-baru ini sedang viral di media social yang memperlihatkan aksi seorang wanita berhijab dan cantik dengan piawainya mengemudikan sebuah bus antarkota.

Dalam video yang berdurasi sekitar 1 menit tersebut terlihat sebuah bisa sedang melaju dengan kecepatan rendah. Tapi yang mengejutkan adalah saat kamera mengarah pada sang sopir yang ternyata seorang wanita berhijab.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun facebook Oktavia Eka pada tanggal 5 Desember 2016 lalu dan menjadi viral.

Pemilik akun tersebut juga memberikan keterangan dalam video yang diunggahnya tersebut.

Nak drivere mbak-mbak gemes… gini apa gak bikin greget… mbak tita Idolaku.” tulisnya.

Setelah diselidiki, ternyata wanita berjilbab yang menjadi supir bis tersebut bernama Tita Augustine. Dalam akun instagram miliknya, banyak sekali dia memajang foto-foto bis dan wisata.

Baca Juga:

Gimana? Penasaran dengan video dan foto-fotonya? Yuk simak dibawah ini.

Walaupun dia bukanlah seorang sopir bus asli, tapi Tita ternyata cukup ahli dalam mengemudikan bis besar dan tak jarang ia membunyikan klakson “telolet” yang sedang tenar akhir-akhir ini.

supir bis cantik berjilbab
www.instagram.com/tita_augustine
supir bis cantik
www.instagram.com/tita_augustine
supir bis berjilbab cantik
www.instagram.com/tita_augustine
supir bis cantik berhijab
www.instagram.com/tita_augustine

Gimana supir busnya? bikin adem kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *