Inilah 5 Senjata Unik dan Berbahaya yang Dilegalkan di Amerika

Senjata yang Dilegalkan di Amerika Amerika Serikat mempunyai undang-undang yang memperbolehkan penduduknya untuk memiliki senjata api tentu dengan cara yang sah atau legal namun tahukah Anda bahwa selain senjata api ternyata disana juga diperbolehkan untuk memiliki senjata-senjata unik berikut ini. Apa saja senjata-senjata itu, silahkan baca artikelnya di berita unik berikut ini..

1. Cambuk Rantai

Senjata ini bisa dikatakan legal hampir di setiap Negara bagian. Cambuk rantai biasanya digunakan dalam ilmu bela diri China. Senjata ini biasanya tersusun dari deretan besi atau baja yang menyatu dan membentuk sebuah rantai yang nantinya digunakan sebagai cambuk.

Ujung dari cambuk ini biasanya diberikan sebuah mata tajam yang nantinya digunakan untuk melukai musuh. Karena senjata ini sangat ringan dan fleksibel, cambuk ini bisa bergerak bahkan lebih cepat dari pandangan manusia jika digunakan secara benar.

Sayangnya, hal tersebut yang menjadikan senjata ini cukup berbahaya karena ujung dari cambuk ini bisa dengan mudah merobek kulit manusia dalam waktu yang sangat cepat.

2. Pedang Payung

Bagi anda yang tidak bisa keluar rumah tanpa menggunakan payung dan membawa senjata yang tersembunyi dari pandangan banyak orang, maka pedang payung bisa menjadi solusi bagi anda.

Senjata semacam hanya tidak dilegalkan di tiga Negara bagian, sementara yang lainnya sudah legal. Tidak ada yang aneh dari payung ini. Pedang payung sama halnya dengan payung biasa, hanya saja payung ini dilengkapi dengan pedang tersembunyi.

Walau begitu, hal yang paling mengejutkan mungkin adalah bahwa payung yang dilengkapi dengan pedang sepanjang 15 inci ini dijual dengan harga 30 dolar, sangat murah.

3. Pelontar Granat

Senjata yang anda harapkan hanya bisa dimiliki oleh pihak militer. Sayangnya, pelontar granat bisa dimiliki oleh mereka yang tidak ‘berseragam’, hanya saja dengan beberapa syarat dan ketentuan.

Karena senjata ini dikategorikan sebagai senjata yang mempunyai daya ledak yang besar dalam Undang-Undang Nasional mengenai Senjata Api, maka setiap orang yang ingin memiliki pelontar granat harus memenuhi prosedur registrasi senjata ini dan juga lolos cek latar belakang sebelum bisa memilikinya. Benar-benar gila, sama seperti dua senjata lainnya dari daftar berikut ini.

4. Pelontar Api

Senjata lain yang tampaknya tidak akan dibutuhkan oleh siapapun adalah pelontar api. Pada dasarnya, senjata ini sudah dihapus dari militer AS sekitar tahun 1970an karena banyaknya korban meninggal dengan cara yang menyeramkan.

Selain itu, penggunaan senjata ini juga tidak diatur dalam hukum federal. Senjata ini merupakan salah satu senjata yang paling efektif yang bisa membakar apa saja yang ada di depannya, bahkan senjata ini juga bisa membahayakan mereka yang menggunakan senjata ini.

Secara keseluruhan, sudah ada 10 negara bagian yang menganggap kepemilikan dan penggunaan senjata ini sebagai sesuatu yang ilegal, tetapi bukankah seharusnya ada 50 negara bagian?

5. MiniGun

Berkat Undang-Undang yang menyatakan bahwa senjata api otomatis yang dibuat sebelum 19 Mei 1986 legal untuk dimiliki siapapun yang berumur di atas 21 tahun, maka hampir setiap orang bisa memiliki Minigun.

Mini hanyalah sebuah nama, karena pada kenyataannya senjata dengan tipe gatling ini bisa menembakkan sampai dengan 6000 peluru dalam satu menit karena putaran barel ganda yang dimiliki serta kecepatan menembak yang cukup tinggi.

Untungnya, Minigun bisa dikatakan sulit untuk dimiliki karena senjata jenis ini cukup jarang diproduksi dan ketika senjata jenis ini dipasarkan, harga yang ditawarkan bisa mencapai 400 ribu dolar.

Diantara ke 5 senjata unik diatas, jika dalam khayalanmu manakah senjata paling keren yang ingin kamu miliki, silahkan beri komentarnya.

Leave a Comment