Kumpulan Meme Jomblo Lucu Bikin Ngakak Guling-guling

Posted on

Meme Jomblo Kalian jomblo? Eh..maksudnya, kalian tahu arti jomblo itu apa? Jomblo adalah istilah yang digunakan untuk menyebut orang-orang yang tidak mempunyai ikatan hubungan dengan lawan jenis, misalkan cowok tidak punya cewek itu jomblo, begitupun sebaliknya cewek tidak punya cowok itu juga jomblo.

Ya pokoknya begitulah, kalian pasti tahu karena kalian sedang mengalaminya kan? Uppss..Sory ūüôā

Selama ini golongan jomblo selalu menjadi bulan-bulanan dan bahan bully bagi mereka yang sudah punya pasangan atau para “jomblo yang pura-pura punya pasangan”.

Mereka menganggap orang yang berpredikat jomblo sebagai makhluk rendahan yang tidak laku, hina sekali.

Padahal nyatanya tidak kan? Orang jomblo bukan berarti tidak laku, mereka hanya belum diberikan teman/pasangan yang pasti oleh tuhan dalam menjalani sebuah kehidupan, Asekkkk.

Buat para jomblowan dan jomblowati, tenang saja suatu saat kalian pasti akan segera dipertemukan dengan jodoh sejati kalian, aminn tapi tidak tahu kapan?

Untuk sekarang kalian juga jangan sedih ya melihat meme-meme berikut ini, karena maksud dari meme-meme berikut bukan untuk membully dan menyiksa batin kalian tapi untuk hanya sekedar untuk hiburan semata. #SaveJomblo

Meme Tentang Jomblo

1. Kata bang Napi, Waspadalah..waspadalah..

kumpulan meme Jomblo lucu bikin ngakak guling-guling
brilio.net

2.¬†Kalian luar binasa..eh, Kadaluarsa…

kumpulan meme Jomblo lucu bikin ngakak guling-guling
brilio.net

3. Iya memang, hidup cuman sebentar tapi jomblonya lamaaa..

kumpulan meme Jomblo lucu bikin ngakak guling-guling
sobatandroid.com

4. Bu Susi, kami hanyalah jomblo bukan kapal ilegal..Ampuuun

kumpulan meme Jomblo lucu bikin ngakak guling-guling
kaskus.co.id

5. Tokobagus udah ganti pah.. Lagian emang bentuk pacar itu kayak hape bekas apa?

kumpulan meme Jomblo lucu bikin ngakak guling-guling
kaskus.co.id

6. Woy..ente yang jomblo teriak jomblo! Inget kita sama-sama jomblo jadi jangan saling menyakiti, okee!

kumpulan meme Jomblo lucu bikin ngakak guling-guling
fotohumor.net

7.¬†Udah penuh harap, tapi sadar kalau “kita” hanyalah teman, iya.. t-e-m-a-n.

kumpulan meme Jomblo lucu bikin ngakak guling-guling
twitter.com

8. Makan aja yang di ingetin, minumnya kagak! Seret tauu!

kumpulan meme Jomblo lucu bikin ngakak guling-guling
kaskus.co.id

8. Tuh, Jomblo itu mahal, makanya gak laku-laku kan? Mahal berow..

kumpulan meme Jomblo lucu bikin ngakak guling-guling
twitter,com

9. Jomblo emang setrong! udah gitu aja..

kumpulan meme Jomblo lucu bikin ngakak guling-guling
gambar-gambar–lucu.blogspot.com

10. Eh buset, lagu macam apa ini? pas nyanyi kayak menghayati banget gitu..

kumpulan meme Jomblo lucu bikin ngakak guling-guling
twitter.com

11. Jomblo itu pilihan loh.. pilihan terakhir

kumpulan meme Jomblo lucu bikin ngakak guling-guling
kaskus.co.id

12. #SaveJomblo #HidupJomblo #MajuMajuJombelo

kumpulan meme Jomblo lucu bikin ngakak guling-guling
www.gambar-katakata.com

13. Gak laku-laku belum tentu gak laku loh ya.. catet..

kumpulan meme Jomblo lucu bikin ngakak guling-guling
sumsel.tribunnews.com

14. Kasian!

kumpulan meme Jomblo lucu bikin ngakak guling-guling
twitter.com

15. Halah sama saja, Kasian!

kumpulan meme Jomblo lucu bikin ngakak guling-guling
merdeka.com

16. Jomblo emang orangnya supel ya, jadi banyak temen.. mending pada jadi jomblo aja deh..

kumpulan meme Jomblo lucu bikin ngakak guling-guling
jancok.com

Demikian beberapa kumpulan meme tentang jomblo. Postingan ini bukan bermaksud untuk menyudutkan para jomblowan jomblowati yang ada di muka bumi ini, hanya sekedar untuk hiburan semata.

Yang penulis harapkan adalah anda semua bisa tersenyum bahagia, hilangkan rasa sedih, hilangkan awan kelabu di sore hari dan bersinarlah.

Jika ada saran, kritik, atau tambahan, silahkan tulis di kolom komentar. Semoga menjadi manfaat dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *