kota penghasil wanita cantik
news.fimadani.com

13 Kota di Indonesia yang di Anugerahi Perempuan-perempuan Manis dan Cantik, Apakah Kotamu Termasuk?

Posted on

Kota Penghasil Wanita Cantik di Indonesia Kita semua tentu tahu, bahwa Indonesia adalah negara yang sangat besar, baik dari luas wilayahnya, adat istiadat, kebudayaan hingga suku-sukunya.

Kita bisa menemui semua hal di Indonesia, mau wisata yang keren? Banyak

Mau gunung yang tinggi dan indah? Ada

Mau pantai yang eksotis? Ada

Mau makanan-makanan yang enak? Buanyak

Pokoknya di Indonesia ada semua deh, begitu juga dengan wanita-wanita yang manis dan cantik, Indonesia mah tempatnya.

Sangat tidak heran dengan wilayah yang sangat besar serta kekayaan suku dan etnis, di Indonesia terdapat buaanyaaakkk (saking banyaknya) wanita-wanita dengan senyum manis dan paras cantik.

Meskipun berbeda, tapi wanita di seluruh daerah dan kota di Indonesia semuanya tetap cantik dan mempesona lho ya. Jadi, semua wanita di Indonesia itu cantik-cantik (*ya iyalah masak ya ganteng?) dan ga ada yang jelek.

Namun, perlu diingat ada beberapa kota yang menurut beberapa sumber (*dan pendapat penulis juga) itu mempunyai wanita yang cantiknya diatas rata-rata.

Hah, maksudnya piye to?

Ya maksudnya tu, mayoritas wanita yang lahir dan berasal dari kota tersebut memang manis-manis, cantik-cantik dan ga bosenin deh meskipun dipandang lama-lama #cieee.

Perlu diingat!! Daftar dibawah ini menurut beberapa sumber (dan menurut penulis juga), jadi jika kota dan daerah kamu ga disebut, ya jangan marah ya #Pissss #senyummanis

Nah, penasaran kan kota apa aja? Apa kotamu termasuk salah satunya? Yuk dibaca selengkapnya.

1. Bandung

Bandung disebut-sebut sebagai Paris van Java, dan tidak dipungkiri juga, kalau sudah sejak dulu kota Bandung dikenal sebagai kota yang menghasilkan banyak sekali wanita cantik.

Bandung yang terletak di dataran tinggi dengan udara yang bersih dan sehat membuat para wanita Bandung mempunyai kulit yang putih bersih atau kuning langsat yang sehat.

Jujur saja, Jika kamu punya teman perempuan asal Bandung, pasti dia berparas cantik dan membuatmu jatuh hati kan ? Ngaku

2. Yogyakarta

Bagi kamu yang berasal dari luar Yogya dan saat ini sedang sekolah, kuliah atau bahkan sedang jalan-jalan di Yogya pasti setuju kalau wanita asal Yogya itu manis-manis.

Apalagi kalau wanita sekitar keraton kerajaan, umumnya memang mempunyai kulit yang sehat secara alami.
Lingkungan yang bersih menambah kesan manis dan cantik para wanita Yogya.

Selain itu, ditambah dengan sifat mereka yang kebanyakan ramah dan santun, bakal bikin kamu kerasan di Yogya.

3. Jakarta

Jakarta yang merupakan kota metropolitan dan juga ibukota dari Negara Indonesia menjadi pusat perempuan dari seluruh Indonesia.

Akan tetapi, jangan remehkan perempuan asal Betawi sendiri yang pastinya ga kalah manis dan cantik dari kota-kota lain.

Dengan menggunakan gaya tradisional ataupun gaya modis, perempuan-perempuan asal Jakarta mempunyai pesonanya sendiri.

4. Bali

Bali terkenal memiliki tempat-tempat wisata yang populer, sehingga tidak heran jika Bali mempunyai perempuan-perempaun yang cerdas.

Selain kecerdasan, perempuan Bali juga terkenal dengan kecantikan diatas rata-rata. Mereka mempunyai kulit dan wajah yang sehat dan eksotis.

Mereka juga akan sangat terlihat cantik, ketika memakai baju adat mereka.

5. Malang

Malang tidak hanya terkenal dengan berbagai macam wisata alamnya saja, tapi juga terkenal dengan banyak perempuan-perempuan cantiknya.

Kondisi cuaca yang sejuk dan terletak di dataran tinggi ternyata menjadi keuntungan tersendiri dan menjadikan para wanitanya memiliki kulit yang sehat dan paras yang cantik.

6. Aceh

Aceh terkenal sebagai kota Serambi Mekah, selain itu juga terkenal sebagai kota yang banyak dihuni wanita-wanita cantik.

Kebanyakan wanita asal Aceh mempunyai wajah perpaduan antara orang melayu dengan orang timur tengah (Arab), jadi jangan heran jika wanita asal Aceh itu cantik-cantik.

7. Bogor

Kota yang biasa disebut kota Hujan ini juga sebelas duabelas lah dengan Bandung kalau soal perempuan-perempuan cantiknya.

Kalau tidak percaya, boleh kamu coba jalan-jalan ke Bogor dan kamu akan mendapati banyak sekali perempuan-perempuan cantik dan manis, apalagi yang berjilbab anggun, widih..bakal bikin kamu pengen segera ngelamarnya.

8. Padang

Selain dikenal dengan orang-orangnya yang suka berdagang, ternyata Padang juga terkenal dengan para perempuannya yang berparas cantik.

Wanita asal Padang memang terkenal sebagai wanita-wanita Melayu yang ulet dan suka bekerja keras dalam melakukan segala sesuatu untuk kesuksesan mereka.

Paras cantik dengan hidung mancung membuat wanita Padang mempunyai pesonanya sendiri.

9. Medan

Orang-orang asal Medan memang terkenal sebagai orang yang berwatak keras. Meskkipun berwatak keras, ternyata para wanita Batak Medan juga terkenal dengan parasnya yang cantik-cantik dan modis.

10. Manado

Manado merupakan salah satu daerah yang terkenal dengan wisata lautnya yang sangat indah, seperti Pulau Bunaken dan pantai Amurang.

Dan memang kecantikan dari perempuan-perempuan pribumi kota nyiur melambai sudah terkenal di Indonesia.

11. Solo

Bukan hanya terkenal sebagai kota asal presiden Indonesia saat ini, Bapak Joko Widodo, ternyata kota Solo juga terkenal dengan para perempuan-perempuannya yang berparas cantik dan manis.

Sama halnya dengan Yogyakarta yang terdapat keraton kerajaannya, sehingga para wanita asal Solo mempunyai sikap yang ramah dan sopan santun.

12. Banjarmasin

Kota Banjarmasin yang terkenal dengan salah satu sukunya yaitu suku Banjar memang mempunyai perempuan-perempaun cantik dan mempesona.

Selain paras yang cantik, kebanyakan wanita Banjarmasin memiliki kepribadian yang baik, mereka ramah dan murah senyum. Pokoknya kalau kamu ke Banjarmasin, pasti bakal ketemu perempuan cantik yang baik deh.

13. Semarang

Selain terkenal sebagai salah satu kota yang panas, namun Semarang juga terkenal dengan perempuan-perempuannya yang cantik, manis dan pastinya bikin Adem.

Dengan logat jawa yang kental dan wajah oriental membuat kecantikan para perempuan asal Semarang semakin bertambah.

Demikian beberapa daerah dan kota di Indonesia yang banyak menghasilkan wanita-wanita berparas cantik dan manis. Apakah kota Anda termasuk?

Ingat!! Semua wanita di Indonesia itu cantik-cantik, ga ada yang ganteng! #justKidding

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *