Jual Rumput Sintetis Berkualitas Internasional dengan Harga Bersahabat

Jual Rumput Sintetis – Rumput Sintetis, Solusi Ruangan Indah Tanpa Ribet! Rumput Sintetis, Solusi Ruangan Indah Tanpa Ribet!

Selamat datang! Anda kini tengah berselancar di website kami, masirul.com. Disini Anda akan disuguhi beragam jenis rumput sintetis yang siap pasang. Toko online kami memang khusus menyediakan rumput sintetis dan interlock flooring.

masirul.com menyediakan beragam jenis rumput sintetis yang cocok untuk kebutuhan indoor maupun outdoor. Kehadiran kami untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan rumput sintetis berkualitas, namun terjangkau.

Harga yang kami tawarkan termasuk harga paling murah yang bisa Anda jumpai. Dengan kualitas rumput sintetis terbaik, Anda tak perlu ragu untuk memesannya dari kemarin. Kami bisa memperindah tampilan taman, lapangan, dekorasi, dan lain sebagainya.

Banyak klien kami menggunakan jasa pemasangan rumput sintetis untuk dekorasi Griya ataupun Futsal Center mereka. Sudah banyak yang merasa puas dengan pelayanan serta kualitas rumput sintetis yang kami tawarkan.

Pemasangan rumput sintetis di masirul.com sendiri dilakukan oleh teknisi intalasi yang telah berpengalaman. Jadi, Anda tak perlu khawatir kalau hasilnya akan mengecewakan, sebab kami menjamin kepuasan pelanggan.

Bagi Anda yang tengah merencanakan pembangunan dan ingin memerlukan rumput sintetis, kami siap mendapatkan kepercayaant tersebut. Anda pun bisa menyesuaikan jenis atau tipe rumput dengan kebutuhan dari ruang yang ingin didekor.

Untuk tinggi rumput sintetis sendiri, ada beberapa pilihan yang ditawarkan. Mulai dari ketinggian 8 mm, 10 mm, 20 mm, 25 mm, dan 50 mm. Terbuat dari serat silikon pilihan dan campuran bahan lainnya, rumput sintetis ini mampu bertahan lama.

Serat silikon inilah yang direkatkan di atas polypropylene berwarna hitam dan bertekstur lentur. Lapisan polypropylene memastikan rumput tidak mudah sobek atau rusak saat menahan beban yang berada diatasnya.

Masirul.com menawarkan kemudahan berbelanja bagi Anda yang ingin mendapatkan rumput sintetis. Ada beberapa kelebihan berbelanja di website kami, yaitu.

• Dapat berbelanja online

Anda tak perlu capek-capek lagi berkeliling kota hanya untuk mencari rumput sintetis. Sekarang tinggal berselancar di internet dan kunjungi website kami, Anda sudah bisa mendapatkan rumput sintetis berkualitas dan terjangkau. Tentunya Anda bisa memesan darimanapun dan kapanpun, tak harus terbatas waktu. Dengan begini, pastinya Anda jauh lebih hemat dari segi waktu, tenaga dan pikiran. Tak ada lagi kata lelah untuk menemukan rumput sintetis yang bisa bertahan lebih lama.

• Melayani pengiriman ke dalam / luar negeri

Masirul.com juga memberikan kemudahan untuk Anda yang berada di luar kota. Dengan memanfaatkan fasilitas ekspedisi yang tersedia, rumput sintetis kami dapat melayani pengirimin ke seluruh negara. Sehingga Anda tak perlu bingung bagaimana caranya rumput sintetis bisa sampai ke tangan Anda dengan selamat. Untuk di dalam negeri sendiri, kami sudah melayani beberapa daerah di pulau Jawa, Sumatera, bahkan hingga ke Kalimantan.

• Menjual rumput sintetis meteran

Jika Anda sulit menemukan ukuran rumput meteran yang sesuai dengan kebutuhan, disini tidak. Anda akan dilayani dengan senang hati untuk mendapatkan ukuran rumput yang dibutuhkan. Pasalnya kami tak hanya melayani pembelian dalam jumlah besar atau partai. Namun kami pun menjual rumput sintetis meteran yang sesuai dengan ukuran ruangan Anda. Ini tentunya jauh lebih hemat, sebab Anda tak harus membuang uang dengan membeli ukuran rumput sintetis berlebih.

• Harga jauh lebih murah

Dimana lagi bisa menemukan rumput sintetis berharga terjangkau tetapi kualitasnya terjamin? Hanya di Masirul.com Anda bisa mendapatkan rumput sintetis dengan harga termurah. Bila dibandingkan dengan toko-toko rumput sintetis yang lain, masirul.com pastinya lebih terjangkau. Terlebih kami pun melayani pembelian dengan harga eceran ataupun grosir. Sehingga memudahkan Anda untuk menyesuaikan dengan budget dan kebutuhan.

• Menawarkan rumput sintetis berkualitas

Rumput sintetis yang kami tawarkan memiliki kualitas import. Tak salah kalau banyak pelanggan kami yang datang dari berbagai macam negara. Mereka menggunakan rumput sintetis dari masirul.com untuk berbagai bangunan yang ingin dihias. Kebanyakan rumput sintetis diaplikasikan pada gedung sekolah, perkantoran, perumahan, gedung olahraga, taman, tempat wisata ataupun apartemen. Para pelanggan puas dengan rumput sintetis dari kami yang memang sangat berkualitas.

• Dipasang oleh ahli

Pemasangan rumput sintetis dari masirul.com langsung dilakukan oleh para ahli yang telah berpengalaman. Bekerja secara profesional, pemasangan interlock floring serta rumput sintetis tentu jauh lebih bagus. Tak perlu khawatir, tenaga ahli yang kami pekerjakan sudah terbukti memiliki kualitas terbaik di kelasnya. Sehingga hasil pengaplikasian rumput sintetis di outdoor ataupun indoor serta dekorasi ruangan akan jauh lebih bagus terlihat.

• Tahan lama dan awet

Mengingat bahan yang digunakan berasal dari bahan-bahan pilihan dan berkualitas, Anda akan mendapatkan rumput sintetis yang jauh lebih awet dan tahan lama. Rumput sintetis dari masirul.com dapat bertahan setidaknya selama 10 – 15 tahun. Cukup lama bukan? Pastinya Anda bisa menghemat uang lebih banyak untuk membeli rumput sintetis yang baru. Jika dibandingkan dengan rumput lainnya, ketahanan warna serta bentuk rumput sintetis dari masirul.com jauh lebih tahan lama.

• Belanja jauh lebih efisien dan mudah

Rumput yang kami tawarkan tentu berbeda dari rumput lainnya, karena perawatannya jauh lebih mudah. Tak seperti rumput kebanyakan, rumput kami tidak butuh perawatan khusus setiap harinya. Anda bisa menghemat waktu, biaya dan tenaga untuk membuat penampilan rumput sintetis tetap indah. Tunggu apalagi, kunjungi masirul.com untuk berbelanja rumput sintetis yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Banyak dari Anda yang tentunya mempertanyakan apa kelebihan dari rumput sintetis kami. Berikut kami paparkan beberapa kelebihan rumput sintetis yang kami jual.

• Praktis

Tampilan visualnya tak jauh berbeda dengan rumput asli, bahkan sangat serupa. Orang yang melihat akan sulit membedakan tampilan antara rumput asli dan rumput sintetis. Hanya saja rumput sintetis jauh lebih praktis, sebab berbentuk lembaran-lembaran yang siap pasang. Anda tak repot-repot melakukan lepas pasang pada rumput sintetis di ruangan. Terlebih rumput sintetis pun sangat mudah dirawat atau dibersihkan, cukup dengan menggunakan air.Bila Anda ingin menghilangkan debu-debu yang menempel, cukup gunakan vacuum cleaner.

Membersihkan rumput sintetis menggunakan air pun tak memerlukan kadar air yang banyak. Anda hanya perlu memberikan sedikit sabun dan gunakan waslap atau spons basah untuk menyikat rumput. Cara ini dapat menghilangkan noda yang membandel atau tak dapat hilang dengan bantuan vacuum cleaner. Praktisnya lagi, ukuran rumput sintetis akan tetap bertahan sampai kapanpun. Anda tak harus memotong rumput layaknya memotong rumput asli. Praktisnya lagi, Anda pun bisa menghemat air dalam proses perawatan rumput sintetis di rumah.

• Berkualitas

Sudah banyak rumput sintetis yang diproduksi dengan kualitas sangat baik. Serupa dengan rumput asli, hanya saja warna hijau dari rumput sintetis terlihat lebih asri dan megah. Rumput sintetis seperti ini pastinya cocok dipasang di taman ataupun di rumah Anda. Bagi Anda yang memiliki anak kecil, Anda tak perlu khawatir membiarkan anak-anak bermain di taman. Pasalnya rumput sintetis tidak mudah kotor layaknya rumput asli yang berlumpur.

• Tidak berlumpur

Rumput asli memerlukan media tanam untuk dapat berkembang dan terlihat cantik. Tanah menjadi media tanam yang cocok untuk rumput asli, namun tentu lebih mudah berlumpur. Tetapi hal ini tidak Anda dapati pada rumput sintetis yang tak membutuhkan media tanah. Anda bisa memasang rumput sintetis pada lantai yang telah disemen. Tentunya Anda tak perlu takut rumah serta taman lebih mudah kotor dan berlumpur akibat perawatan yang ribet.

• Aman

Seperti yang kita ketahui, perawatan rumput asli membutuhkan pestisida dan zat kimia lainnya untuk tumbuh subur. Penggunaan pestisida dan zat kimia tentunya sangat tidak aman, karena mudah terkontaminasi dan menginfeksi tubuh. Terutama bagi orangtua yang memiliki anak, sangat tidak aman membiarkan anak bermain di atas rumput asli. Untuk rumput sintetis sendiri, Anda sama sekali tak membutuhkan pestisida dan zat kimia dalam perawatan.

Rumput sintetis akan terlihat tetap indah hanya dengan rajin dibersihkan dari noda dan debu yang menempel. Bagi Anda yang memiliki hewan peliharaan pun, Anda akan lebih merasa nyaman membiarkan mereka bermain di atas rumput sintetis. Mengingat rumput sintetis tidak mudah rusak, meskipun hewan Anda berlarian dan berguling-guling di atas rumput sintetis.

Ada kelebihan, tentu adapula kekurangan dari setiap barang yang kita gunakan. Begitu pula dengan rumput sintetis ini, ada beberapa kekurangan yang harus Anda ketahui, yakni.

• Permukaan rumput

Permukaan rumput akan rata setelah diinjak atau menahan beban dalam jumlah berlebih. Rumput sintetis akan terlihat tidak indah lagi, tetapi Anda tetap bisa menyiasatinya. Dengan menggunakan garuk rumput, Anda bisa menyisir permukaan rumput untuk mengembalikan ke bentuknya semula. Mengganti rumput sintetis dengan yang baru setelah bertahun-tahun pastinya juga bisa menjadi solusi. Tak ada salahnya mengganti rumput dengan warna dan bentuk yang lebih baru. Warna rumput sintetis sendiri ada beraneka warna, sehingga Anda bisa mengubah tampilan rumput sintetis yang lebih segar.

• Panas di musim kemarau

Di musim panas, hawa panas yang dipancarkan jauh lebih lama daripada musim lainnya. Anda perlu bersiap-siap dengan rasa panas yang terasa saat menginjak rumput sintetis. Oleh karena itu, sebaiknya kenakan sandal atau alas kaki untuk meredam rasa panas tersebut. Karet sintetis yang merupakan bahan utama pembuatan rumput sintetis akan mengeluarkan bau karet yang khas di waktu panas. Guna mengantisipasi rasa panas serta bau karet tersebut, Anda bisa menyemprotkan air ke permukaan rumput. Namun hal ini hanya dapat menahan rasa panas selama 5 – 15 menit saja.

• Tidak menghirup karbondioksida

Jika rumput asli mampu menyerap karbondioksida dan mengubahnya menjadi oksigen, rumput sintetis tidak. Rumput asli memiliki kemampuan berfotosintesis, sehingga bisa memberikan udara segar di ruangan. Inilah yang tidak dimiliki oleh rumput sintetis, kemampuan berfotosintesis alami.

• Tidak dapat didaur ulang

Sampai saat ini, belum ada teknologi yang mampu mendaur ulang rumput sintetis menjadi kerajinan lain. Sehingga rumput sintetis yang telah rusak tak bisa Anda manfaatkan untuk hal lain. Jalan satu-satunya tentu saja dengan membuang rumput yang lama dan menggantinya dengan yang baru. Masih banyak pilihan serta ukuran rumput sintetis yang dapat Anda pilih dan sesuai dengan kebutuhan.
Anda tentu bertanya-tanya, bagaimana cara merawat rumput sintetis agar awet? Dibawah ini ada kiat-kiat yang dapat membantu Anda menjaga rumput sintetis tetap indah, yaitu.

• Jauhkan dari air

Ada 2 cara memasang rumput sintetis, yakni dengan cara memaku dan mengelem. Cara paling umum yang sering digunakan adalah mengelem rumput sintetis pada permukaan lantai. Untuk rumput sintetis yang dilem, sebaiknya hindari terkena air secara langsung. Selain merusak daya rekat lem pada lantai, ini dapat memicu pertumbuhan jamur pada rumput. Sebisa mungkin pastikan permukaan rumput sintetis selalu dalam keadaan kering.

• Gunakan detergen

Seyogyanya membersihkan rumput sintetis harus menggunakan vacuum cleaner, hanya saja cara tersebut tak bisa menghilangkan noda membandel. Agar memudahkan Anda membersihkan noda, gunakan campuran detergen dengan air secukupnya. Basahi spons dengan cairan tersebut dan peras sebelum Anda mengelap bagian yang bernoda. Lakukan secara perlahan sampai noda membandel hilang dengan sendirinya.

• Menyisir helaian rumput

Rumput sintetis tersusun dari helaian yang berukuran dan panjang tertentu, lalu disatukan dalam bentuk hamparan. Helaian ini akan mudah mengeriting, kusut, serta terlihat tidak menarik lagi setelah beberapa lama. Oleh karena itu, Anda dapat melakukan penyisiran pada helaian rumput sintetis. Sisir rumput dengan gerigi jarang bisa membantu Anda dalam proses tersebut. Sebaiknya penyisiran pun dilakukan dalam satu arah, agar tampilannya tetap menarik.

• Cek rubber granules

Lapisan penyusun rumput sintetis terdiri dari beberapa jenis, salah satunya adalah rubber granules. Rubber granules adalah lapisan dimana helaian rumput sintetis merekat dan terbuat dari karet. Anda harus rajin mengecek bagian tersebut, karena sangat gampang robek dan aus. Jika bagian rubber granules koyak atau robek, maka bisa dipastikan rumput granules akan rusak dengan sendirinya. Tak perlu menunggu waktu lama, hamparan rumput sintetis Anda harus mendapat ganti yang baru.

Untuk memasang rumput sintetis, ada panduan yang harus Anda taati agar rumput terpasang dengan baik, yakni.Pertama-tama pastikan Anda membeli rumput sintetis dari masirul.com. Sebelum membeli, pastikan Anda telah mengukur ruangan yang ingin dipasangi rumput sintetis. Lebihkan sedikit, guna menghindari kesalahan mengukur. Pastikan pula lantai yang ingin dipasangi rumput telah disemen dan permukaannya rata. Permukaan yang bergelombang dapat membuat tampilan rumput sintetis tidak indah.

Lantai semen wajib pula terbebas dari kotoran dan debu serta benar-benar kering sebelum dipasang. Ini wajib bagi Anda yang ingin memasang rumput sintetis dengan cara dilem. Bersihkan pula bagian belakang rumput agar lemnya nantinya lebih mudah merekat. Setelah itu hamparkan rumput sintetis yang telah dipotong pada permukaan lantai. Biarkan selama 3 – 5 jam untuk membiarkan proses pemuaian terjadi. Bagian pinggir karpet yang berlebih bisa Anda gunting supaya tampilannya lebih rapi.

Sekarang kita tinggal menempelkan rumput pada lantai. Sebaiknya gunakan lem kayu agar rumput lebih kuat merekat di lantai. Jika Anda ingin memaku rumput, pastikan jarak memaku diantara 30 x 30 cm. Jarak paku yang tidak terlalu jauh maupun dekat akan membuat rumput tetap menempel walaupun diinjak dalam waktu lama.

Penggunaan rumput sintetis sendiri sudah lebih populer di Eropa. Bahkan banyak stadion yang telah menggunakan artificial grass pada lapangan mereka. Pilihan warna pada artificial grass ini menambah indah lapangan bertanding. Untuk cara membuatnya sendiri, Anda bisa menyaksikannya di German Company Polytan Sportstattenbau GmbH. Ada harga khusus untuk pembuatan artificial grass dengan karakter tertentu per square.

Leave a Comment