Inilah Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dengan Tomat

Cara Memutihkan Wajah dengan Tomat Mempunyai wajah putih adalah impian banyak wanita di dunia, tidak terkecuali di Indonesia.

Oleh karena itu, dalam artikel ini akan dibahas tuntas bagaimana sih cara agar kulit wajah bisa menjadi putih tanpa harus minum obat dan operasi?

Cara membuat kulit wajah menjadi putih sebenarnya ada banyak sekali, tergantung Anda cocok dengan cara yang mana.

Karena belum tentu dengan cara yang dalam artikel ini berikan, bisa berhasil di kulit Anda. Namun, Anda tetap harus mencobanya. Yakni cara memutihkan kulit wajah secara alami dengan menggunakan tomat.

Sebelum membahas caranya, alangkah baiknya kita mengetahui sedikit tentang tomat. Tomat atau dalam bahasa latinya Solanum Lycopersicum syn.

Lycopersicum esculentum adalah sebuah tumbuhan dari keluarga Solanaceae, tumbuhan asli Amerika Tengah dan Selatan, dari Meksiko sampai Peru.

Tomat merupakan tumbuhan dengan siklus hidup singkat, dapat tumbuh setinggi 1 sampai 3 meter. Orang-orang mengenal tomat sebagai buah, sayur, dan juga lalapan.

Berdasarkan hal tersebut, fungsi dari tomat adalah klasifikasi dari buah ataupun sayuran, meskipun struktur tomat adalah lebih cenderung ke struktur buah.

Dengan adanya perkembangan pengetahuan, saat ini tomat tidak hanya sebagai pelengkap untuk makanan saja, tapi juga sudah dikenal luas dan digunakan untuk kecantikan.

Manfaat tomat untuk kecantikan sangat banyak, seperti untuk mengecilkan pori-pori dan mencerahkan kulit, hal ini karena tomat mengandung banyak vitamin C.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Tomat

Setelah mempelajari sedikit mengenai tomat, maka selanjutnya mari kita bahas mengenai bagaimana cara membuat wajah putih secara alami dengan menggunakan tomat.

Caranya cukup mudah, perhatikan langkah-langkahnya di bawah ini:

  1. Siapkan 2 buah Tomat segar (usahakan yang berwarna merah)
  2. Parut Tomat sampai halus
  3. Tambahkan tetesan Lemon
  4. Tambah dengan sedikit air (2 Sendok makan sudah cukup)
  5. Aduk hingga merata
  6. Intinya adalah membuat sebuah masker alami untuk menjadikan kulit wajah agar putih
  7. Lalu oleskan ke bagian wajah secara merata (tunggu Selama 10 Menit)
  8. Terakhir, bilas hingga bersih dengan air dingin (jangan air hangat)
  9. Lakukan 3x sehari (siang, sore dan malam sebelum tidur)

Nah, itu dia cara bagaimana membuat wajah kita menjadi putih, seperti yang dalam artikel ini sampaikan sebelumnya, belum tentu dengan cara tersebut Anda bisa berhasil, dikarenakan setiap orang memiliki karakter kulit yang berbeda.

Saran dari kami adalah apabila cara ini sudah anda lakukan selama 1 minggu dan belum ada perubahan sama sekali, silahkan anda gunakan cara yang lainnya.

Karena disini kita berbagi banyak sekali cara untuk memutihkan wajah, seperti cara memutihkan wajah dengan minyak zaitun.

Sekian dari kami semoga artikel cara memutihkan wajah kali ini berhasil untuk kulit wajah anda, Semoga bermanfaat.

Leave a Reply