Satu-satunya Bukti Cinta Adalah Pernikahan, Bukan Pacaran Apalagi Coklat!

Posted on

Bukti Cinta Adalah Pernikahan Bukan Pacaran – Menikahi pasangan Anda merupakan satu-satunya jalan untuk mengekspresikan rasa cinta Anda.

Menikah juga sekaligus menjadi tanda bukti bahwasanya Anda benar-benar sayang dan mencintai pasangan Anda.

Baca Juga:

Cinta itu bukan mengajaknya berpacaran, apalagi hanya dengan memberi dia coklat dan mengajak kesana kemari tanpa kejelasan. Tapi cinta itu harus dibuktikan, dibuktikan dengan apa? Pernikahan!

Yang Datang Setiap Hari Hanya Untuk Mengajak Jalan Pasti Akan Kalah dengan Yang Datang Sekali Untuk Melamar

jalan pernikahan
azizdesign.wordpress.com

Hal ini sudah jelas, yang datang untuk melamar pasti dirinya sudah siap dan yakin untuk bertanggung jawab baik lahir maupun batin.

Dan tidak akan heran jika yang datang melamar akan dipilih dibanding orang yang datang setiap hari tapi hanya cuma mengajak jalan-jalan tanpa kejelasan.

Pernikahan Merupakan Sebuah Janji Suci Tuhan dan Keluarga Anda Menjadi Saksi Hubungan Anda

pernikahan dalam islam
www.syamsq.com

Semua yang Anda ucapkan saat melaksanakan akad nikah adalah sebuah kewajiban yang harus Anda penuhi dan jika tidak maka itu adalah sebuah dosa besar.

Bukan hanya berdosa kepada wanita yang Anda nikahi saja, tetapi kepada Tuhan Anda dan keluarga Anda sendiri.

Satu-satunya Jalan Mengekspresikan Cinta Kepada Lawan Jenis Secara Halal Adalah Dengan Menikah

pernikahan adalah satu-satunya jalan mengekspresikan cinta anda
media.ihram.asia

Menikah itu adalah yang menjaga kesucian dari cinta itu sendiri. Ketika Anda mengajaknya menikah, maka secara langsung Anda sudah memuliakan pasangan Anda.

Karena hanya dengan pernikahan, Anda akan memuliakannya, apa yang Anda lakukan kepada pasangan Anda selam itu kebaikan maka akan dianggap sebagai suatu ibadah yang berpahala besar.

Pernikahan Merupakan Muaranya Cinta Sepasang Kekasih

pernikahan adalah muaranya cinta
www.vemale.com

Tujuan utama dari sebuah hubungan adalah sebuah pernikahan, bukan? Jadi sudah barang tentu bahwa menikah adalah sebuah keharusan untuk membuktikan bahwa seseorang itu benar-benar sayang dan mencintai.

Mencintai seseorang secara berlebihan, padahal dia hanya “pacar” itu adalah sebuah masalah dan kesalahan besar. Berbeda jika Anda mencintai seseorang yang sudah menjadi istri Anda, maka itu adalah sebuah anugerah dan kewajiban.

Dalam Hubungan Pernikahan, Kalian Dituntut Untuk Bergaul Dengan Baik

menikah bukan berpacaran
www.dailymoslem.com

Yang harus dilakukan oleh kalian yang sudah menjadi pasangan suami istri adalah saling memberi cinta, saling melayani, saling memberi hak satu sama lain, saling perhatian, saling setia, dan saling-saling yang lain.

Karena begitulah seharusnya sebuah cinta, Anda mempunyai hak penuh kepada pasangan Anda dan meminta apapun kepadanya selama itu baik dan ia sanggup untuk memberinya.

Baca Juga:

Yap, itulah cinta. Jalan keluar bagi pasangan yang saling mencintai hanyalah pernikahan. Ingat hanya pernikahan, bukan pacaran!

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *